Fitur-fitur Umum Aplikasi Kasir Online Omegasoft yang Makin Canggih

Pada kesempatan kali ini kami admin web spismitsvin akan meninformasikan tentang fitur-fitur dalam aplikasi kasir online omegasoft yang makin canggih aja. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut :

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

1. Fitur Promo Diskon
Pada fitur ini merupakan salah satu fitur aplikasi kasir yang secara umum disajikan secara segar oleh Omegasoft. Misalnya pada promo diskon pada aplikasi Omegasoft bisa kamu tentukan berdasarkan jam ataupun berdasarkan produk tertentu, maka kontrol terhadap diskon lebih rapi.

2. Fitur Barang
Pada fitur barang merupakan fitur yang sangat umum dimana semua aplikasi kasir pasti mempunyai hal ini juga. Sedangkan yang disuguhkan oleh Omegasoft pada fitur ini yaitu omegasoft menawarkan aplikasi kasir yang bisa menyimpan data ratusan, ribuan, serta bahkan jutaan, sehingga jika kamu merupakan seorang pelaku usaha dengan bisnis yang berkembang pesat , jadi tidak usah khawatir lagi.
Apakah kamu terbebani dengan ukuran database yang membengkak serta akhirnya split database atau berganti dengan aplikasi yang lebih memadahi. Cukup pasang Omegasoft dari awal serta kamu tak perlu khawatir lagi tentang masalah penyimpanan database.

3. Fitur Pelanggan
Sama seperti fitur sebelumnya, fitur pelanggan juga dimiliki aplikasi kasir lain namun pada aplikasi kasir online omegasoft, fitur ini dilengkapi dengan tambahan-tambahan tertentu misalkan pelanggan kamu tergolong PKP ( Pengusah Kena Pajak ) tentu saja pencatatan akuntansinya akan beda dong.
Dengan asertaya tambahan itu maka penataan data tentang pelanggan juga lebih rapi. Itu hanya salah satu meskipun ada banyak lagi yang disuguhkan pada fitur pelanggan ini.

4. Fitur Mata Uang
Pada fitur ini akan sangat bermanfaat jika kamu mempunyai usaha yang besar terutama jika kamu seorang exportir atau importir maka mata uang yang digunakan tidak hanya rupiah. Maka dengan fitur ini tidak jadi masalah, sebab tidak dimiliki oleh aplikasi POS maupun aplikasi kasir konvensional kelas menengah ke bawah.

5. Fitur Multi Cabang
Pada fitur ini juga tergolong baru hanya beberapa pengembang yang membuat fitur multi cabang di dalam aplikasi buatan mereka termasuk Omegasoft sebagai developer aplikasi kasir online ini.
Terlihat jelas jika kita amati dalam membuat aplikasi kasir online Omegasoft sangat istimewa sebab dalam menjalankan multi cabang tersebut semua cabang bisa saling terintegrasi up to date.

6. E-Faktur Pajak
Tentunya sebagai pengusaha yang taat hukum maka kamu mempunyai NPWP dimana mewajibkan kamu untuk membayar pajak setiap bulannya. Oleh sebab itu aplikasi kasir online Omegasoft ini telah memperhitungkan sampai sejauh itu. Fitur faktur pajak ini pengguna akan lebih mudah dalam pencatatan akuntasi yang berhubungan dengan invoice pajak.

Demikianlah beberapa fitur-fitu yang ada pada aplikasi kasir online omegasoft. Silahkan anda mencobanya gratis trial selama 14 hari lalu update full version. Semoga informasi kami bermanfaat

Leave a comment